Social Icons

Jumat, 03 Januari 2014

Software Presentasi Alternatif PowerPoint


Prezi adalah salah satu software presentasi selain Powerpoint yang bisa Anda gunakan untuk membangun presentasi online dan offline yang lebih menarik, sehingga ide-ide yang Anda miliki bisa Anda sampaikan dengan lebih mudah. Aplikasi presentasi Prezi sampai saat ini telah memiliki jutaan pengguna diseluruh dunia. Bahkan pendiri powerpoint Rob Campbell mengakuainya. Ia mengatakan “Software presentasi Prezi adalah pendekatan yang luar biasa untuk visualisasi informasi”. Sekarang tidak ada salahnya jika kita mencobanya.
   

Flash 8


Macromedia Flash 8 adalah sebuah program grafis dan animasi yang keberadaannya ditujukan bagi pecinta desain dan animasi untuk berkreasi membuat animasi web interkatif, film animasi kartun, media pembelajaran interaktif dan game flash yang menarik. Oleh karena itulah, maka pada program Macromedia Flash ini disediakan berbagai  fasilitas serta kemampuan penunjang lainnya yang berfungsi sebagai sarana untuk berkreasi guna melahirkan ide-ide yang tersimpan didalam pikiran kita. Dengan begitu, terbukalah jalan untuk menyalurkan ide-ide cemerlang yang kita miliki untuk mewujudkan karya – karya kita. Dengan interface yang sederhana dan mudah dimengerti bahkan oleh orang  yang awan dengan software animasi, Flash 8 bisa menjadi pilihan untuk membuat presentasi dengan dihiasi animasi yang menarik.



Software exeshow adalah sebuah aplikasi pembuat file presentasi yang unik dan menarik dan juga gratis, Aplikasi ini sangat mudah di gunakan dan juga tampilan antarmuka yang jelas akan memudahkan sobat dalam membuat file presentasi.
Yang perlu sobat lakukan memilih dan menempatkan gambar yang di kehendaki yang berformat (JPG, GIF atau BMP) ke dalam aplikasi Exeshow ini, kemudian aplikasi ini secara otomatis akan membuat file berformat exe yang berisi semua gambar yang anda masukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates